Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Rayakan Minggu Paskah di Gereja Santa Maria Fatima, Bupati Simon Menyoroti Toleransi, Apresiasi, dan Perenungan Mendalam

Reporter : Oll
20240331 211831

MALAKA, Mensanews.com – Dalam perayaan Minggu Paskah yang digelar di Gereja Santa Maria Fatima Betun, Kabupaten Malaka, Bupati Malaka, Simon, menyoroti nilai-nilai toleransi, apresiasi, dan perenungan yang tercermin dalam partisipasi semua umat.

Minggu, 31 Maret 2024, menjadi momentum penting bagi komunitas Katolik dan masyarakat Malaka secara keseluruhan.

Bupati Simon menekankan pentingnya menganggap Paskah sebagai momen refleksi mendalam, bukan semata perayaan dengan hura-hura.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan rasa bangga atas pelaksanaan Tri Hari Suci hingga Paskah yang berjalan dengan aman, nyaman, dan tertib.

Baca Juga :  Terima Bantuan Dari Polri, Dr.Simon Nahak Ajak Masyarakat Untuk Selalu Bersyukur Atas Setiap Bantuan.

“Ini satu kebanggaan bagi kita semua, dan saya salut serta mengapresiasi keterlibatan semua umat dalam perayaan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Simon juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Malaka, baik umat Katolik maupun yang menganut agama lain, atas tingkat toleransi yang tinggi.

“Toleransi yang tinggi memungkinkan kita saling menghargai dan menghormati, sehingga perayaan Paskah ini dapat dirayakan dengan baik,” tambahnya.