Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Audit 100 Hari Kerja, Simon Nahak Terapkan Metode Makan Bubur

Kupang, mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H bertekad mewujudkan pemerintahan yang bersih, guna meminimalisir terjadinya tindak pidana korupsi dan kerugian terhadap keuangan negara. Dengan kata lain, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, langkah awal yang dilakukan 100 hari kerja adalah mengaudit keuangan mulai dari Desa. Hal ini dikatakan Dr. Simon Nahak saat acara bersama Diaspora Malaka kota Kupang di Resto Nelayan, Rabu (31/03/2021).

Saya pakai metode makan bubur panas mulai dari pinggir, dari strategi investigasi kita akan mendapatkan  pelaku utama. “Kami masuk melalui saksi petunjuk. Jadi ini metode bubur panas,” urainya.

Terkait hal ini saya sudah punya data tetapi belum waktunya saya buka. Siapa orangnya, berapa ratus juta yang dikorupsi saya sudah kantongi data.

Baca Juga :  Mimpi Jadi Kenyataan, Anjelia Manek Bangga Terpilih Menjadi Putri Malaka 2023

“Secara etika saya belum bisa buka selama saya belum dilantik dan juga selama belum ada laporan tertulis dari instasi terkait mengenai para pelaku dan jumlah kerugian negara yang ditimbulkan”, tandas Bupati Malaka.