Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Apel Pelantikan Osis Dan Pengukuhan Siswa Baru, Ini Pesan Kepsek Frans Kaona!

“Saya mau kegiatan literasi sekolah lebih digiatkan lagi. Di pelataran setiap kelas atau angkatan sudah saya letakan sejumlah papan publikasi mading. Ayo! Osis harus jadi roh dan motor penggeraknya. Saya mau lihat, papan-papan publikasi itu akan kalian apakan. Silahkan didesain, didekorasi, didandani dan diisi dengan tulisan-tulisan praktis dan sederhana versi kalian. Dan saya minta bapak ibu guru akan menilai. Kita akan kompetisikan setiap event literasi di sekolah ini. Setidaknya ada semangat untuk bersaing dan menjadi terdepan. Saya juga sudah merekomendasikan untuk satu ruangan khusus digunakan menjadi sekretariat atau markasnya OSIS kalian. Saya dukung penuh, dan saya mau kalian berkembang. Keluarkan seluruh potensi dan kompetensimu. Kalian harus siap jadi pemimpin di masa depan,”motivasi Frans disambut tepuk tangan riuh seluruh peserta upacara.

Baca Juga :  Sukses Terpilih Menjadi Ketua Osis SMPN 7 Maret 2022-2023, Amel: Everyone was born to be a Leader!

Di samping itu, Frans juga mengucapkan profisiat kepada seluruh siswa baru SMPN 7 Maret Hadakewa yang telah menyelesaikan masa orientasi pengenalan lingkungan sekolah beberapa waktu lalu. Beliau berpesan, menjadi siswa baru pada SMPN 7 Maret penuh konsekwensi.

“Untuk siswa baru, selamat dan profisiat. Hari ini, kalian resmi saya terima dan saya kukuhkan. Konsekwensinya apa? Serahkan dirimu seutuhnya untuk dididik, dibina, dilatih dan dibentuk di lembaga ini. Sekolah ini adalah sebuah sekolah model dan contoh. Dalam banyak kesempatan saya selalu menegaskan, bahwa siapapun yang berada di bawah atap lembaga ini mesti menjadikan dirinya sebagai model atau contoh yang baik bagi orang lain. Tiga tahun ke depan, anda akan mengalami bagaimana senangnya belajar di rumah ini. Selamat datang, selamat bergabung dalam barisan siswa-siswa hebat SMPN 7 Maret Hadakewa,” pungkas Frans.

Baca Juga :  Hadiri Misa syukur 2 Tahun Imamat, Bupati Simon Meminta Para Imam Setia Pada Panggilannya

Usai Apel Bendera, Frans juga menyempatkan dirinya untuk memberikan apresiasi kepada para guru dan pegawai yang telah aktif terlibat dan berdedikasi menyukseskan dua kegiatan besar rutin tahunan sekolah yakni PLSB dan Pemilihan serta Pelantikan OSIS masa bakti 2022/2023.