Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ingin NTT Keluar Dari Propinsi Miskin Puluhan Milenial Sikka Deklarasi Dukung Ansy Lema Maju Pilgub NTT

Keterangan foto: Puluhan Relawan Milenial Sikka mendeklarisikan dukungan kepada Ansy Lema untuk jadi Calon Gubernur NTT, Selasa (16/4/2024) sore.

SIKKA, Mensanews.com- Puluhan anak muda dan kaum milenial di Kota Maumere, Kabupaten Sikka yang tergabung dalam Relawan Milenial Sikka pada Selasa (16/4/2024) sore, mendeklarasikan dukungan kepada Yohanis Fransiskus Lema atau akrab disapa Ansy Lema menjadi Calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Orang Muda Nian Tana Sikka datang kesini untuk menyatakan dukungan kepada Kaka Ansy Lema untuk menjadi Calon Gubernur NTT,” ungkap Ketua Relawan Milenial Sikka, Antonius Rudi didampingi oleh Wakil Ketua, Maksimus Sudin dan Sekertaris, Daniel Atuna.

Ia menuturkan, dasar pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Kaka Ansy Lema jadi Calon Gubenur NTT karena berangkat dari nongkrong biasa sampai pada satu titik kegelisahan melihat kondisi NTT hari ini.

Baca Juga :  Alex Ofong: Terima Kasih Pers, Ganggulah Kenyamanan Pengambil Kebijakan

“NTT ini utamanya berprofesi sebgai nelayan, petani, peternak, lalu kami mencoba menelusuri beberapa nama, dan kami sampai pada kesimpulan nama Ansy Lema yang layak untuk didoront menjadi Calon Gubernur NTT,” ujarnya.

Selain itu, kata Antonius Rudi, Kakak Ansy Lema membangun sikap optimis untuk NTT selama ini orang NTT dicap sebagai Nasib Tidak Tentu, Nanti Tuhan Tolong dimana Kaka Ansy mengubahnya menjadi Nelayan Tani Ternak sebagai energi utama membangun NTT.

“Kita NTT ini keluarga, bersaudara, Kaka Ansy rangkul kita semua bangun NTT lewat cara yang khas NTT yaitu kelautan, pertanian, dan peternakan lewat kerja nyata di DPR RI Komisi IV. Saatnya kita memberi peran lebih kepada Kaka Ansy untuk membangun Nelayan Tani Ternak lewat jalur eksekutif Gubernur NTT,” ungkap Antonius Rudi.

Baca Juga :  LKPJ Gubernur NTT TA 2021 Diserahkan, Akan Dibahas Melalui Mekanisme Pansus DPRD NTT

Lanjutnya, selama menjadi Anggota DPR RI, Kaka Ansy Lema betul-betul memperhatikan Nelayan, Tani, Ternak di Provinsi NTT, tidak hanya di dapilnya saja.