Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

” kami tetap mengkawal standar – standar pendidikan yang ada antara lain standar pendidik, standar pendidikan itu sendiri, sarana dan prasarana agar ada perbaikan melalui penguatan dalam pelaksanaan UN, ” ujar Muhamad Irfan.
Menurut kepala LPMP NTT, data yang didapatkan dari Jakarta bahwa, ada 100 siswa siswi dari SMA dan SMK di NTT mendapatkan nilai tertinggi yaitu 100 dan hasil tersebut akan dambil oleh LPMP minggu depan. Dari hasil yang dicapai oleh siswa siswi ini maka ini menunjukan adanya suatu keberhasilan.

Baca Juga :  Uskup Atambua Ajak Umat Melihat Nilai Kebaikan Dalam Hidup

” keberhasilan ini belum pernah terjadi dalam kurun waktu lima sampai sepuluh tahun ini. Dan dari hasil laporan yang didapatkan LPMP ini, kami tidak akan merasa puas dan berhenti namun kami akan terus melakukan yang terbaik untuk siswa siswi kita”. Kata Irfan.
Irfan juga menyampaikan bahwa dari keberhasilan yang dicapai maka dari kementerian akan memberikan penghargaan untuk siswa siswi yang berprestasi yakni yang mendapatkan nilai 100 tersebut.

Selanjutnya kepala LPMP, Muhamad Irfan berharap pada peringatan hari pendidikan nasional ini, lembaga pendidikan baik itu dari dinas pendidikan, LPMP, BP Paud Dikmas diharapkan senantiasa bersatu dan bergandengan tangan memberikan satu semangat untuk pemerintah daerah .
Pesan Kepala LPMP di hardiknas ini yakni, berhenti mengeluh tentang sarana dan prasarana yang kurang karena itu bukan satu hambatan untuk melakukan yang terbaik untuk pendidikan di NTT.
(ML)