Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pendidikan  
Topik : 

Direktur Poltekkes Kupang: Kejujuran, Kerja Keras Dan Displin Merupakan Kunci Sukses

Kupang-(NTT)-mensanews.com.-Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang, RH. Kristina, SKM.,M.Kes yakin dengan perolehan IPK  lulusan Jurusan Keperawatan Gigi yang dinilainya sangat bagus sehingga bisa diterima bekerja. Untuk itu peserta yudisium diminta harus percaya diri. Namun lebih dari itu  ada satu hal yang membuat seseorang bisa sukses di dunia kerja adalah Kejujuran, Kerja Keras, dan Disiplin. “Ini hasil penelitian Stanly”, pungkas Kristina.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan Acara Yudisium Diploma III Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kementrian Kesehatan Kupang angkatan XVII yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019 terhadap 106 mahasiswa.

Direktur Kristina mengucapkan proficiat setinggi-tingginya; selamat dan sukses  atas keberhasilan yang diraih hari ini khususnya bagi jalur khusus karena mereka punya bidang tersendiri. Patut diapresiasi atas perolehan nilai-nilai yang tinggi dan itu sangat baik.

Baca Juga :  Bupati Simon menjawab Kerinduan Warga Di Bidang Pendidikan, Segera Bangun TK Negeri Simon Petrus

“Bagi yang sudah bekerja berbahagialah karena dapat digunakan untuk meningkatkan kinerjanya, meningkatkan pangkatnya sedangkan bagi yang kelas regular tolong mencari informasi, membuka seluas-luasnya, melihat dan menyalurkan kemandirian kerja kira-kira dimana; rumah sakit mana yang membutuhkan pelayanan kerja”, pesan Direktur Kristina diakhir sambutannya.