Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemuda Pembuat Pesawat Diundang Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Mensanews.com-Jakarta, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengundang Haerul, pemuda asal Pinrang Sulawesi Selatan pembuat pesawat ringan (ultralight) ke Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Kedatangan Haerul didampingi tiga akademisi Unhas Dr. Bastian Jabir, Dr. Rustan Tarraka, Dr. Muhammad Syahid, dan Lurah Pallameang Bapak Asdar disambut langsung Kasau dan para pejabat TNI AU.

Kasau pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inovasi, keberanian dan semangat pantang menyerah yang dimiliki Haerul dalam membuat pesawat terbang Swayasa dari barang bekas dan bermesin sepeda motor.

Baca Juga :  Dominggos Pareira: Kami Bangga Memiliki Bupati Simon Nahak Sosok Pemimpin Yang Tulus Mengabdi Pada Rakyat Malaka

“Kita hanya ingin mengarahkan dan memberikan pengetahuan tambahan yang berhubungan dengan pesawat Swayasa agar inovasi haerul ini lebih berkembang dan bermanfaat serta keselamatannya lebih terjamin untuk diri sendiri maupun orang lain sekaligus mengajak kepada anak muda lainnya untuk lebih mencintai dunia kedirgantaraan,” ujar Kasau.