Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PNM Terbangkan Karyawan Berprestasi ke Wisata Religi Vatikan Sebagai Apresiasi

IMG 20231214 WA0026

SIKKA, Mensanews.com– PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menjadikan SDM sebagai asset yang mahal harganya. Oleh karenanya PNM tidak pernah luput dalam memberikan apresiasi kepada karyawannya yang telah berkontribusi dengan sangat baik bagi perusahaan. Kali ini PNM memberangkatkan karyawan kristiani dari Kupang dan Flores, Nusa Tenggara Timur untuk Wisata Religi ke Vatikan dan beberapa destinasi di Eropa Barat pada Sabtu (09/12) lalu.

“Adik-adik ini dari Unit PNM Mekaar yang sehari-hari berhadapan langsung dengan ibu-ibu nasabah, pastinya berat dan tidak mudah apalagi umur mereka masih sangat muda. Tetapi mereka mampu membuktikan kinerja yang sangat baik dari capaiannya,” ungkap Direktur Utama PNM Arief Mulyadi saat ditemui di acara pelepasan Reward Wisata Religi ke Vatikan pada Jumat, (08/12) lalu.

Pemberian reward wisata religi ke Vatikan ini adalah bagian dari komitmen PNM untuk mengakui dan menghargai kontribusi penting karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan.

Baca Juga :  Peran KOREM 161/Wira Sakti dalam Mencegah Berita Hoax di Media Sosial

Karyawan ini dapat mencerminkan pula nilai-nilai AKHLAK sebagai Insan BUMN. Mulai dari sifat Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Arief menerangkan bahwa seringkali merealisasikan kinerja berbasis AKHLAK dalam aksi nyata tidak semudah kedengarannya.

“Saya berterima kasih dengan Tuhan dan PNM untuk kesempatan yang sampai sekarang saya pun tidak sangka. Di lapangan berat memang, tapi saya selalu percaya akan kegigihan, dan justru tidak pernah berharap akan dapat reward seperti ini,” imbuh Account Officer (AO) dari Kupang yang menjadi salah satu peserta, Belbina Laura Wade.