Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Dukung Kerjasama Pendidikan dengan Universitas Terbuka

Reporter : Oll
IMG 20240123 WA0034

Kupang, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., aktif turut serta dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKs) antara Universitas Terbuka (UT) dan Pemerintah Kabupaten se-Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Pemerintah Kabupaten Malaka, di Kupang Selasa 23 Januari 2024.

Dalam acara yang juga memperkenalkan SARANA PEMBELAJARAN LUAR KELAS UNTUK TEKNOLOGI (SALUT) serta membuka Taman Pintar dan Photo Booth, Bupati Malaka menegaskan komitmennya untuk memperluas kerjasama pendidikan di wilayahnya.

“MoU dan PKs ini tidak hanya tentang pendidikan, tetapi juga tentang membuka peluang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Kami bangga dengan kehadiran UT yang membuka ruang kerja sama dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat Malaka,” ujar Simon Nahak.

Baca Juga :  Menghimpun Data Kependudukan: Bupati SN Dorong Peran Tokoh Adat dan Aparat Desa di Malaka

Dalam suasana penuh semangat, penandatanganan MoU dan PKs tersebut bertujuan mendukung peningkatan kualitas pendidikan di seluruh kabupaten di NTT, khususnya di Malaka.IMG 20240123 WA0033