Kondisi Topografi NTT: Tantangan Alam Bagi Pembangunan Infrastruktur Jalan.

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR Prov.NTT, Ir.Maksi Nenabu,MT

Kupang, Mensanews.com- Dengan kondisi topografi dan geografis NTT yang sangat menuntut keahlian dalam pembangunan infrastruktur jalan tentunya adalah sebuah tantangan bagi penerima pembangunan jalan di NTT dalam hal pejabat pemerintah atau pejabat terkait lainnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Nusa Tenggara Timur (Kadis PUPR Provinsi NTT), Ir. Maksi Nenabu, MT. Ditemui tim media ini diruang pekerjaan yang belum lama ini ahli kemajuan pembangunan jalan di NTT lintas batas dikehendaki gubernur NTT bahwa pada tahun 2021 seluruh jalan provinsi di NTT tuntas dikerjakan. “Tahun 2021 ini seluruh ruas jalan provinsi tuntas dikerjakan” ungkap Nenabu.

Baca Juga :  Alexander Riwu: Kredit Mikro Merdeka, Bebaskan Masyarakat Dari Belenggu Rentenir

Selain itu Maksi Nenabu juga menambahkan bagaimana strategi percepatan pembangunan di NTT terkhusus pembangunan infrastruktur jalan. Menurut Nenabu komunikasi dan menunjukkan titik sinergitas guna perwujudan pembangunan yang ideal di NTT.

Hal senada juga disampaikan Kepala Seksi Program Bidang Bina Marga Dinas PUPR Prov. NTT, Ipu Dere ditemui di ruang kerjanya senin, (01/02/2021) mengatakan salah satu tantangan yang sering dilapangan dalam pelaksanaan program pembangunan infrastruktur jalan adalah, tantangan alam yakni topografi alam NTT juga menjadi keamanan besar yang harus dilakukan dan diatasi secara bijak .

  • Bagikan