Tanggapi Ucapan Selamat Dari SBS Di Tribunnews, Simon Nahak: Terima Kasih Karena SBS Sudah Membangun

  • Bagikan
Dr.Simon Nahak, S.H.,M.H

Kupang, Mensanews.com- Usai mengikuti Pengucapan Putusan Sengketa Pilkada Malaka di MK, SBS menyampaikan selamat bekerja buat paslon terpilih dengan harapan semua dapat berjalan dengan baik dan tetap tercipta keharmonisan di Malaka.

Menanggapi ucapan Calon Bupati Malaka pada Pilkada 2020 nomor urut 2 (dua), dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS  kepada wartawan Tribunnews di Betun, Kamis (18/3), Simon Nahak spontan mengatakan mereka saudara saya.

“Saya tetap memandang bahwa Bapak Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin sebagai saudara. untuk itu, mari kita sama-sama membangun Malaka”, ungkap Simon Nahak kepada media ini melalui telepon seluler, Kamis (18/03/2021)

Baca Juga :  Tanda Tangan MoU, Bupati Simon: Ibarat Tubuh Membutuhkan Aliran Darah, Pembangunan Malaka Membutuhkan Dana Bank NTT

Soal harapan saudara SBS, tentunya saya tetap menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian, dan persatuan untuk membangun kabupaten Malaka, dan tetap merangkul semua pihak termasuk Mantan Bupati Malaka atau petahana.

  • Bagikan