Ketua Diaspora Malaka Herman Seran: Beberkan Alasan Dukungan Terhadap SNKT

  • Bagikan
Ketua Diaspora Malaka, Herman Seran

Kupang, Mensanews.com-Ketua Diaspora Malaka, Herman Seran kepada media ini menyampaikan bahwa Diaspora Malaka ada di seluruh dunia yang bergabung dalam satu grup WA baik ada yang di Roma, Australia, Malaysia, dan Singapure secara keseluruhan menginginkan adanya perubahan di Malaka.

“Malaka harus berubah, alasan inilah yang menjadi dasar dukungan dari Diaspora Malaka terhadap SNKT. Dukungan ini sudah digalakkan dan diwujudkan sejak awal dan selama pilkada berlangsung hingga akhirnya benar-benar SNKT bisa memenangkan petahana”, ujar Herman Seran.

Baca Juga :  Bupati Malaka Apresiasi Seluruh Lintas Elemen Sebagai Ujung Tombak Rai Predikat WTP

“Puji Tuhan semua sudah berakhir dengan putusan MK dan kita menunggu pelantikan tanggal 26 April mendatang”, ungkap Ketua Diaspora

Herman pun menjelaskan, bahkan dalam rangka pelantikan Bupati Terpilih tersebut, kita mengadakan pertemuan dengan bapak Simon Nahak di Resto Nelayan untuk mengekspresikan kembali dukungan itu.

“Pastinya, kita tetap mengawal karena kita tidak mau terulang kembali kegagalan sebelumnya. kita mau pak Simon harus lebih baik”, ujar Ketua Diaspora

Ketua Diaspora menegaskan, dukungan terhadap SNKT itu juga diungkap dengan cara berani mengkoreksi. Tentunya bentuk koreksi yang dilakukan secara terus menerus dan tidak perlu diekspose di media tetapi kita tetap memberikan masukan kepada bapak Simon dengan memberikan masukan.

  • Bagikan