Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berhasil Pulihkan Listrik NTT, Dirut PLN: Terima Kasih Relawan

Belajar dari musibah bencana badai dan hujan ekstrem ini pula, PLN akan melakukan mitigasi untuk menempatkan tower-tower yang rawan ke tanah yang lebih stabil, memperkuat fondasi tapak. Selain itu, PLN akan memperkuat sistem kelistrikan Timor dengan membangun 2 jalur eksisting 70 kV dan jalur kedua bertegangan 150 kV.

Tentu saja, lanjut Zulkifli, inspeksi dan pemeliharaan rutin pada jaringan distribusi 20 kV juga akan dikerjakan, karena itulah jaringan yang akan menghubungkan listrik sampai ke rumah-rumah pelanggan.

“Atas nama PLN, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang mendukung kami dalam percepatan pemulihan listrik di seluruh NTT. Tim Relawan dari berbagai daerah, para stakeholder, Pemerintah Daerah, Korps TNI & POLRI, jajaran Forkopimda, teman-teman media, dan masyarakat,” ucap Zulkifli.

Baca Juga :  Jelang HUT Pancasila, Erik Rede: Persiapan Sudah Mencapai 90%

Diharapkan kehadiran kembali listrik membuat senyum warga kembali cerah dan perekonomian di wilayah NTT kembali bergairah.

Sekretaris Daerah Pemprov NTT, Benediktus Polo Maing  mewakili pemerintah daerah dan warga NTT mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja cepat PLN sehingga listrik bisa segera pulih. Ia terus memantau perkembangan perbaikan kelistrikan dari hari ke hari dan mengaku salut karena perbaikan bisa lebih cepat dari perkiraan.

“Terima kasih kepada Bapak Dirut dan jajarannya. Kami siap mendukung kerja keras PLN. Kejadian ini membuktikan semangat gotong royong takkan hancur dan tetap menjadi karakter kuat bangsa Indonesia,” jelas dia.

Baca Juga :  Bupati Simon: Jangan Jadikan Polemik Karena Insentif  Fukun Salah Satu Program Prioritas SNKT

Sumber: Press Release No.181.PR/STH.00.01/IV/2021