Bantuan Bencana Seroja Dari ITB Untuk Malaka.

  • Bagikan

Malaka,Mensanews.com- Kabupaten Malaka kembali mendapat Bantuan Bencana Seroja, dari Ikatan Indonesia Timur Bersatu (ITB).

Bencana banjir bandang yang menerjang sejumlah kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya kabupaten Malaka, mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun dari berbagai organisasi.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut, bencana ini yang terburuk di NTT dalam 10 tahun terakhir. Fakta dan data ini mengundang keprihatinan dari berbagai pihak.

Tak sekadar prihatin, bantuan dalam berbagai bentuk dikumpulkan lalu disalurkan ke NTT. Salah satunya dari organisasi kepemudaan Indonesia Timur Bersatu (ITB) yang berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan lainya.

Baca Juga :  Soal Tapal Batas, Asisten I Sumba Barat : Apa yang Terfasilitasi Hari Ini Merupakan Apa yang Dijejaki Sebelumnya

“Terima kasih, sudah menerima kehadiran kami. Apa yang kami berikan ini merupakan hasil dari aksi galang dana di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) yang digagas oleh Ikatan Indonesia Timur Bersatu (ITB),”kata Andika M. Sese selaku Wakil Ketua (ITB) DPP Jakarta, Rabu (2/6/2021) sore.

Bantuan ini juga termasuk hasil aksi solidaritas dari Anak Seram Bersatu (ASB) dan Pemuda Pancasila DPC Tangsel, Bem Smart serta Pemuda Batak & Banten Bersatu.

  • Bagikan