STORIES

Taklimat Akhir Current Audit Itdam IX/Udayana Untuk Jajaran Korem 161/Wira Sakti



  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com- Taklimat Akhir Current Audit Itdam IX/Udayana diawali dengan penyampaian hasil temuan Wasrik di tingkat Makorem 161/Wira Sakti maupun di tingkat satuan Kodim, Yonif dan satuan Balak jajaran Korem 161/Wira Sakti oleh Sekretaris Tim Current Audit Itdam IX/Udayana Letkol Inf Kaka Kusnandar yang akan di Evaluasi oleh satuan masing-masing.

Acara Taklimat Akhir Current Audit Itdam IX/Udayana bertempat di Makorem 161/Wira Sakti, Ruangan Sonbai II di Jln. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Kamis (01/07/2021).

Dalam sambutannya, Irdam IX/Udayana yang dibacakan oleh Ketua Tim Kolonel Kav Asep Sudrajat mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada masing-masing satuan yang telah melakukan kerjasama, koordinasi dan komunikasi serta memberikan informasi yang baik kepada Tim pengawas dari Itdam IX/Udayana, sehingga kegiatan pengawasan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Peran KOREM 161/Wira Sakti dalam Mencegah Berita Hoax di Media Sosial

“Hendaknya temuan-temuan tersebut dapat disikapi secara arif dan bijaksana serta segera dilaksanakan perbaikan agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan kedepannya, karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan satuan dimasa yang akan datang. Untuk itu saya menyarankan kepada para Komandan satuan jajaran Korem 161/Wira Sakti untuk mempedomani Jukmin, Juknis, Jukgar, dan ketentuan-ketentuan dari Komando atas sebagai dasar untuk melaksanakan suatu kegiatan. Laksanakan pengawasan melekat, gelar adminitrasi, serta laksanakan koordinasi dengan satuan atas,” jelasnya.

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial