Antusias Masyarakat Kecamatan Fatuleu Laksanakan Vaksinasi Di Koramil 1604-02/Camplong

  • Bagikan

Camplong, Mensanews.com- Komandan Korem 161/Wirasakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M didampingi dandim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo., S.Sos meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi peran serta Kodam IX/Udayana dalam Vaksinasi Covid-19 Masyarakat BALI – NTB – NTT yang salah satunya bertempat di Koramil 1604-02/Camplong dengan dilakukan oleh tenaga medis RST Wirasakti Kupang., Minggu (04/07/2021).

Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mempercepat capaian program vaksinasi guna menekan laju penularan covid-19 yang saat ini sedang naik drastis di berbagai daerah. Proses Vaksinasi dilakukan dengan melalui 4 (empat) tahapan yaitu Tahap I peserta mendaftarkan diri dengan Menunjukan KTP/BPJS dan nomor Handpone, Tahap II peserta sebelum melakukan vaksin terlebih dahulu dilakukan screning/pemeriksaan meliputi Tensi tekanan darah serta menyampaikan keluhan kesehatan diri, Tahap III peserta yang dinyatakan memenuhi syarat selanjutnya dilakukan Vaksin Covid-19) dan Tahap IV yaitu Observasi dimana peserta yang telah menerima vaksin menunggu perkembangan kesehatan ± 30 Menit.

Baca Juga :  Satu-Satunya Desa Mandiri Di NTT, Desa Boru.

Komandan Korem 161/Wirasakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M menyampaikan hari ini seluruh Indonesia melaksanakan vaksinasi karena sekarang virus ini sudah merajalela dan saya berterimakasih kepada Bapak/Ibu sekalian sudah berbondong-bondong untuk ikut di vaksin.

  • Bagikan