Komandan Korem 161/WS Dan Kabin Yankes Tampil Jadi Narasumber PPKM Darurat Kota Kupang

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com-Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M dan Kabid Yankes Provinsi NTT Ibu Emma M.F. Simanjuntak tampil  menjadi nara sumber dalam acara live  yang dibawakan oleh presenter TVRI Dian Lenggu dengan tema: “PPKM Darurat Kota Kupang” bertempat di Studio 2 TVRI Stasiun NTT, jalan W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Selasa (06/07/2021).

Dalam acara Live yang dibawakan oleh presenter TVRI Dian Lenggu tersebut, tampil sebagai Narasumber yaitu Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M dan Kabid Yankes Provinsi NTT Ibu Emma M.F. Simanjuntak dengan tema: “PPKM Darurat Kota Kupang” yang bertempat di Studio 2 TVRI Stasiun NTT di Jalan W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Selasa (06/07/2021).

Baca Juga :  Kartika Listriana: Motaain Salah Satu Pilot Project Pembangunan Ekonomi Perbatasan

Pembawa Acara dari Stasiun TVRI Dian Lenggu dengan tema “PPKM Darurat Kota Kupang” ini memberikan pertanyaan kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., “langkah apa yang dilakukan oleh Korem 161/ Wira Sakti dalam mendukung Pemerintah untuk penanggulangan Covid-19 di Kota Kupang yg kian hari semakin tinggi, apa langkah Korem?” ungkap Dian.

  • Bagikan