Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunker Danpussenarmed Kodiklat TNI AD Di Wilayah Korem 161/WS

Hadir pada kegiatan tersebut dari Kodam IX/Udayana adalah Asrendam Kasdam IX/Udayana Kol. Arm Johanes Toar Pioh dan Kazidam IX/Udayana Letkol Czi Priyo S. Sedangkan dari Korem 161/WS tampak hadir Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz A. Ratu Edo, Danden Zibang I/IX Kupang Letkol Czi Hanif Tupen, S.T. dan Pasi Logistik Korem 161/WS Mayor Cba Joko.

Setelah melaksanakan kegiatan di Makorem 161/Wira Sakti, Danpussenarmed Kodiklat TNI AD beserta rombongan melanjutkan peninjauan satuan baru Yon Armed 20/155 GS Caesar Kodam IX/Udayana yang bertempat di Camplong. Kegiatan peninjauan bangunan satuan baru Yon Armed 20/155 GS Caesar Kodam IX/Udayana ini ada di beberapa tempat bangunan yang di tinjau oleh Danpussenarmed Kodiklat TNI AD beserta rombongan diantaranya ; Sumur Bor, Mako Armed, Bangunan Barak dan Raiemar Armed yang saat ini sedang di bangun di Daerah Camplong Kabupaten Kupang, NTT.

Tampak hadir pada kegiatan peninjauan ini Asrendam IX/Udayana, Kazidam XI/Udayana, Danbrigif 21/Komodo dan Danden Zibang I/IX Kupang.(PR/oll)

Baca Juga :  Sambut HUT TNI Ke-76, Tiga Matra Darat, Laut, Udara Laksanakan Giat Donor Darah