Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sidak Ke Dinas PMD, Bupati Malaka Ingin Lihat Langsung Kinerja ASN

Malaka, Mensanews.com- “Tidak hanya Dinas PMD tetapi saya sidak ke semua OPD, saya harus melihat bagaimana disiplin mereka kerja, saya harus melihat kekompakan mereka kerja, apa yang mereka lakukan khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat”, ungkap Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., kepada awak media di halaman kantor Dinas PMD Malaka, Selasa (3/8/2021)

Bupati Simon menjelaskan sidak yang dilakukan ini untuk mengecek disiplin ASN di setiap OPD khususnya dinas PMD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dan  akan  mengundang mereka semua untuk mempertanggungjawabkan semua kegiatan mereka.

“Ini karena covid jadi saya membatasi diri kalau tidak, saya ini orang yang gila dalam bekerja. Saat situasi sudah normal saya akan terapkan disiplin waktu dimulai jam 7 pagi. Dan saya akan cek semua kantor dan mudah-mudahan hingga jam 8 sudah ada orang di kantor”, tandas Bupati Simon.

Baca Juga :  Rencana Produksi Beras Brand Nona Malaka dan Fore Lakateu Didukung Kantor Bulog Atambua

Kehadiran Bupati Simon pada  siang hari, disamping melihat secara langsung disiplin ASN, tetapi juga ingin mengetahui keberadaan para ASN di kantor tersebut, dan juga melihat lambat atau cepatnya pelayanan terhadap masyarakat.