Sidak Ke Dinas PMD, Bupati Malaka Ingin Lihat Langsung Kinerja ASN

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- “Tidak hanya Dinas PMD tetapi saya sidak ke semua OPD, saya harus melihat bagaimana disiplin mereka kerja, saya harus melihat kekompakan mereka kerja, apa yang mereka lakukan khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat”, ungkap Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., kepada awak media di halaman kantor Dinas PMD Malaka, Selasa (3/8/2021)

Bupati Simon menjelaskan sidak yang dilakukan ini untuk mengecek disiplin ASN di setiap OPD khususnya dinas PMD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Dan  akan  mengundang mereka semua untuk mempertanggungjawabkan semua kegiatan mereka.

Baca Juga :  TMMD Ke-111 Kodim 1604/Kupang, Melakukan Kegiatan Non Fisik Berupa Bantuan Stimulan Bagi Masyarakat

“Ini karena covid jadi saya membatasi diri kalau tidak, saya ini orang yang gila dalam bekerja. Saat situasi sudah normal saya akan terapkan disiplin waktu dimulai jam 7 pagi. Dan saya akan cek semua kantor dan mudah-mudahan hingga jam 8 sudah ada orang di kantor”, tandas Bupati Simon.

Kehadiran Bupati Simon pada  siang hari, disamping melihat secara langsung disiplin ASN, tetapi juga ingin mengetahui keberadaan para ASN di kantor tersebut, dan juga melihat lambat atau cepatnya pelayanan terhadap masyarakat.

  • Bagikan