Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Program Goes to School Tembus Ke Kecamatan 

Selain sekolah, Maria Martina Nahak menyebutkan program TP PKK Kabupaten Malaka yang lain adalah menyasar ibu hamil dan ibu menyusui, seiring dengan pemberian vaksin kepada anak sekolah.

“Kita juga akan menyasar ibu hamil dan ibu menyusui yang ada di kabupaten malaka sehingga memperoleh vaksin dalam upaya menangkal penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Sabar Subur Betun, Rikhardus Siki pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Ketua TP PKK Malaka bersama anggota serta tim medis Puskesmas Betun yang datang langsung ke sekolah untuk memberikan vaksin kepada para siswa.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Malaka Canangkan Vaksinasi Bumil Dan Busui Agar Terhindar Dari Penularan Covid

“Kami sangat senang dengan program ini sehingga para siswa memperoleh vaksin dan kami sudah bisa sekolah tatap muka seperti sedia kala,” akunya sambil menambahkan, para siswa yang akan divaksin sejumlah 218 orang dari kelas IX.

Seperti disaksikan, usai memberikan pengarahan kepada para siswa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malaka juga melakukan screening dan bertindak sebagai vaksinator secara simbolis kepada 2 orang siswa SMP Sabar Subur Betun.

Setelah divaksin, para siswa menerima vitamin dan masker.

Sumber : KominfoMalaka