Korem 161/Wira Sakti Kembali Mendapat Kunjungan Dari Pangdam IX/Udayana

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Sekitar pukul 13:13 Wita Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc beserta Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Paulina Uli Pandjaitan dan rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu (15/09/2021).

Kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta istri dan rombongan ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang kesekian kalinya di Wilayah Korem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut setelah turun dari pesawat, tepatnya di Apron Bandara El Tari Kupang dengan protokol kesehatan yang ketat, Pangdam IX/Udayana dijemput oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S. I. P., M. M., para Kasi Kasrem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana.

Baca Juga :  Yohanes Klau Lakukan Kunjungan ke-6 Sekolah Ditengah Covid-19, Memastikan KBM Sesuai Zonasi

“Usai Pangdam IX/Udayana menerima sambutan dari Komandan Korem 161/Wira Sakti, para Kasi Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang dan Kabalak Aju Kodam IX/Udayana dilanjutkan transit di VIP Room Pemda Bandara El Tari Kupang. Kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Mako Brigif 21/Komodo dan setiba di Mako Brigif 21/Komodo Pangdam IX Udayana meninjau Pembangunan Gereja Oikumene di Mako Brigif 21/Komodo dan sekaligus meninjau perkembangan pembangunan Satbanpur yang ada di seputaran Mako Brigif 21/Komodo.”

Demikian disampaikan oleh Staf Penerangan Korem 161/Wira dalam rilis tertulisnya, Rabu (15/09/2021).

  • Bagikan