Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungan Bupati Dan DPRD Kabupaten Malaka Mendapat Apresiasi Rektor Unwar Bali 

Editor: oll
foto berita 7 september 02

Bali, Mensanews.com– Kunjungan Bupati Malaka dan DPRD kabupaten Malaka mendapat apresiasi dari Rektor Universitas Warmadewa (Unwar) Bali didampingi para Wakil Rektor, Dekan di lingkungan Unwar, serta Sekretaris Program Pascasarjana menerima kunjungan dari Bupati Malaka dan DPRD Kabupaten Malaka pada Selasa, 7 September 2021 bertempat di Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa 1 FKIK Unwar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Bupati Malaka dan Pimpinan DPRD Kabupaten Malaka.

Menurutnya, di dalam diskusi yang telah dilakukan banyak persoalan-persoalan dan banyak jalan yang sudah diidentifikasi untuk bisa memecahkan masalah tersebut. oleh karena itu dirinya berharap di masa yang akan datang MoU yang sudah ditandatangani bisa diimplementasikan dalam bentuk MoA.

Baca Juga :  Lakukan Upacara Tabur Bunga, Bupati Simon: Kita Tidak Boleh Mengabaikan Kebesaran Tuhan, Leluhur, Dan Alam

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., kedatangannya bersama DPRD Kabupaten Malaka merupakan tindak lanjut dari MoU antara Pemerintah Kabupaten Malaka dengan Universitas Warmadewa.

“Saya berharap MoU ini bisa ditingkatkan menjadi MoA sehingga kegiatan-kegiatan bisa berjalan dengan baik”, ujar Bupati Simon Nahak