Ketua TP PKK Malaka Canangkan Vaksinasi Bumil Dan Busui Agar Terhindar Dari Penularan Covid

Editor : oll
Sumber : KM
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- Ketua TP PKK kabupaten Malaka, drg. Maria martina Nahak, M. Biomed, menegaskan bahwa Vaksin untuk ibu hamil dan ibu menyusui sangat penting, agar terhindar dari penularan covid-19.

Setelah sukses menggalakkan dan menggerakkan Vaccine Goes to School pekan lalu, menurut rencana Tim Penggerak PKK Kabupaten Malaka di bawah kepemimpinan drg. Maria  akan segera meluncurkan gerakan vaksinasi untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

“Kami akan segera mencanangkan dan meluncurkan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk ibu hamil dan ibu menyusui secara serentak di seluruh kecamatan di kabupaten Malaka akhir pekan ini,” demikian kata Ketua TP PKK Malaka usai rapat di Weleun, Rabu ( 22/9/2021).

Baca Juga :  Kampus IAKN Kupang, Sukses Gelar Kegiatan Seminar Teologis-Antropologis

“Kita lakukan ini semua untuk kebaikan masyarakat terutama meningkatkan daya tahan tubuh seseorang terhadap tertularnya virus corona termasuk di dalamnya ibu hamil dan ibu menyusui,” ungkapnya.

Dirinya bahkan sangat serius untuk menggalakkan kegiatan vaksin ini, agar pada akhir tahun ini, masyarakat Malaka sudah 70 persen mendapatkan vaksin, sehingga aktivitas kembali pulih dan normal.

“Apa yang kita lakukan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat, sehingga ketika prosentasenya sudah mencapai 70 persen di akhir tahun, kita sudah bisa kembali beraktivitas dalam kehidupan sosial kemasyarakatan,” tuturnya.

  • Bagikan