Bupati Simon: Ini Bukan Program Satu-Satunya

Editor : redaksi
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– “Ini bukan program satu-satunya swasembada pangan tetapi ini salah satu sub kecil bagian dari program swasembada pangan” tegas Pemimpin Daerah Kabupaten Malaka Dr Simon Nahak, S.H., M.H., dalam sambutan penyaluran bantuan beras, di beberapa titik pada hari Kamis (4/11/2021).

Bupati Malaka untuk kedua kalinya melakukan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak langsung bencana badai seroja ataupun banjir bandang di beberapa titik lokasi Kabupaten Malaka, diantaranya, Susteran Weoe, Gereja Paroki Besikama, Jemaat Paniel Lo’o Maten, GMIT Jemaat Immanuel Maktihan, GSJA (Gereja Sidang Jemaat Allah) “Haleluya” Motaulun.

Baca Juga :  Pihak Unimor Apresiasi Dan Siap Mendukung Program Sakti

“Kami dipilih untuk melayani dan tugas pelayanan itu wujud nyatanya seperti pembagian beras karena tidak bisa kami menikmati sendiri jadi kami harus memberi kepada sesama warga yang membutuhkan dan di Lo’o Maten ini termasuk salah satu tempat yang terdampak bencana seroja ” ungkap Bupati Simon dalam sambutan penyerahan bantuan beras di Jemaat Paniel Lo’o Maten.

Saat berada di Gereja GMIT Besikama, Bupati Simon menyampaikan kepada Ibu Pendeta dan para jemaat supaya terus berupaya untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Aktivitas Ile Lewotolok Masih Tinggi, Banyak Warga Yang Belum Mengungsi

“Kesehatan sangat penting untuk itu saya pesan kepada ibu pendeta supaya setiap kebaktian tolong sampaikan kepada jemaat untuk jaga kesehatan. dan juga bagi yang belum vaksin segera didaftarkan untuk divaksin. Jikalau Gereja bersedia maka saya minta kesediaan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid untuk memberikan vaksin kepada umat sehingga kesehatan rakyat Malaka betul-betul terwujud” tandas Bupati Malaka penuh harap.

  • Bagikan