Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gandeng Kapolres Malaka, Bupati Simon Tinjau Vaksinasi Massal

Editor: Redaksi

Sementara Pastor paroki kleseleon Rm. Leonardus Nahas, pr. Mengatakan, kami sebagai tokoh agama, sangat mendukung salah satu program pemerintah terkait vaksinasi bagi masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit covid 19 ini. Karna dengan vaksin ini kita membantu diri sendiri untuk sehat, dan membantu orang lain juga untuk sehat. dengan demikian kita sama sama memerangi penyebaran virus covid 19 ini.

”Sebagai tokoh agama digereja katolik St. Antonius Padua Kleseleon, saya berharap agar umat dengan kemauan sendiri untuk datang vaksin karna vaksin itu sangat membantu bagi diri kita dan keluarga kita maupun sesama kita. Pungkasnya

Pantauan media ini tampak warga masyarakat berbondong-bondong dari berbagai desa dan kecamatan untuk mendapatkan vaksin. Selain datang sendiri menuju ketempat terpusatnya kegiatan, warga juga dijemput dan diantar oleh kendararaan dinas Polres malaka, polsek wewiku, polsek weliman dan polsek rinhat, juga kendaraan truk dari kesatuan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti Kompi Senapan (D).

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Paskah, Julie Laiskodat Bagi Sembako Untuk Lansia Di Kelurahan Nangaroro

Selain jemput dan antar masyarakat untuk mengikuti vaksin, pihak Kepolisian Resor (Polres) Malaka juga membagikan masker kepada masyarakat dan 1.500 (seribu lima ratus) paket Bansos kepada Warga yang sudah mengikuti Vaksin.

Turut hadir pada kegiatan vaksinasi massal hari ini, Camat Weliman Drs. Yohanes Klau, Camat Rinhat Marsel B. Berek, kapolsek Weliman Ipda Roland Herdianto Lay, S.H., Kapolsek wewiku Ipda Andri Sedeh, .S.H., Kapolsek Rinhat Iptu I Made Yudhana, Pastor paroki Gereja St. Antonius Padua Kleseleon Rm. Leonardus Nahas, Pr. Kepala Puskesmas Weliman Stanis Seran Klau, dan dr. Adelbetrix Date Koten selaku pelaksana Skrining Tenaga Vaksinator.

Baca Juga :  Bupati Malaka Tantang Guru Soal Akreditasi dan Kualitas Pendidikan