Wagub JNS: Terimakasih UNWIRA Kupang

  • Bagikan
Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi

Kupang, Mensanews.com- Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi (JNS) mengucapakan rasa terimaksih kepada Universitas Widya Mandira (unwira) Kupang karena telah banyak membantu Pemerintah dan Masyarakat Provinsi NTT dalam melahirkan karya-karya hebat dalam memajukan daerah.

Saya berterima kasih pada Unwira yang sudah memberikan kontribusi yang sangat besar dan luar biasa salah satunya (desain) gedung kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur ,” ujar Wakil Gubernur.

Demikian disampaikan Wagub Nae Soi saat memberikan sambutan dalam Peresmian dan Pemberkatan Gedung Rektorat St. Arnoldus Janssen dan Aula Serba Guna St. Maria Immaculata di Kampus Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga :  Wagub NTT Lantik Lima Anggota Komisi Informasi Provinsi NTT

Wagub JNS mengajak para civitas Universitas Katolik Widya Mandira untuk terus melakukan peranan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran dalam melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan percaya diri untuk hadir di tengah masyarakat, dan juga memberikan ilmu dan pengetahuannya dalam berbagai bidang dengan tujuan memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

  • Bagikan