Buka Kegiatan Hananu Di Batas Negeri, Bupati Simon: Ini Dapat Menginspirasi Perubahan Sosial.

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H.,mengatakan bahwa program yang ditawarkan oleh pertamina Foundation sangat bagus karena merupakan inovasi sosial dan program yang terintegrasi, fokus, bardampak luas, rama lingkungan serta dapat menginspirasi perubahan sosial.

Demikian dikatakan Bupati Malaka, kepada mensanews.com melalui pesan whatsApp, Kamis, 24 Februari 2022.

Kegiatan ini juga mengusung tema, “Workshop peningkatan kemampuan berbahasa Indonesia anak-anak perbatasan NKRI kabupaten Malaka”.

“Hari ini  Pemerintah kabupaten Malaka  mendapat penghargaan dan kehormatan karena menjadi salah satu daerah yang ditargetkan dalam program ini melalui yayasan Pustaka Pensi Indonesia yang  merupakan salah satu pemenang dalam kompetensi proyek sosial PF muda 2021 lalu dan hari ini diselenggarakan oleh pertamina foundation kegiatan workshop di kabupaten Malaka”, Ungkap Simon Nahak.

Baca Juga :  Memaknai Hari Kartini, drg. Maria Nahak: Tetap Berpegang Teguh Semangat Kartini "Habis Gelap Terbitlah Terang"

Lanjut Bupati simon, Inisiatif pertamina foundation melalui berbagai kegiatan kreatif ini meliputi beberapa bidang yakni, pada bidang pendidikan , pemberdayaan masyarakat, lingkungan dan sosial bisnis untuk mendukung pencapaian kehidupan masyarakat yang lebih baik dan kompetetif

  • Bagikan