Jadi Caretaker KONI, Bupati Simon: “Saya Suka Olahraga”

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Jadi Caretaker KONI kabupaten Malaka, Bupati Dr. Simon Nahak S.H., M.H.,mengakui Olahraga adalah salah satu hoby.

“Saya Suka Olahraga”, Ungkap Bupati Simon Kepada Media ini, Selasa 8 Maret 2022.

Bupati Simon ditunjuk sebagai Pejabat sementara (Caretaker) KONI kabupaten Malaka, sesuai dengan surat keputusan ketua umum KONI Provinsi NTT, Josef Nae Soi yang Juga Sebagai Wakil GUbernur NTT, nomor 05 tahun 2022, bahwa berhubung pengurus KONI kabupaten Malaka masa bakti 2014-2018 sampai dengan berakhirnya masa bakti pengurus lama tidak melaksanakan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) untuk itu harus  memilih pengurus baru agar tidak terjadi kevakuman organisasi.

Baca Juga :  Bupati Terpilih Dr. Simon Nahak: Membangun Malaka Butuh Orang Baik Dan Orang Benar

Bupati Simon menyambut baik penunjukan tersebut karena Beliau menginkan olahraga di Malaka juga tumbuh kembali, terbentuk kembali, dan bisa berkembang maju, bisa kelihatan lagi, apalagi malaka terletak di daerah perbatasan.

Ia juga adalah salah satu penyandang gelar sabuk hitam karate, untuk itu Ia sangat berterimaksih kepada Ketua KONI provinsi NTT yang telah mempercayakannya menjadi Caretaker KONI.

  • Bagikan