Pacu Target Vaksinasi, Bupati Malaka Tekankan Disiplin Jalankan Tupoksi

  • Bagikan
Dok. Foto: Herry/Diskominfo

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menekankan pentingnya disiplin dalam menyelesaikan dan menuntaskan setiap tugas dan kerja yang sudah dipercayakan.

“Kuncinya pada disiplin. Setiap tugas dan pekerjaan akan berjalan dengan baik sampai tuntas jika dikerjakan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin,” demikian kata Bupati Simon saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Tingkat Kabupaten Malaka yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka rabu 23 Maret 2022.

Mantan Dosen Hukum Pidana Universitas Warmadewa Bali ini mengatakan kunci sukses setiap orang terletak pada disiplinnya.

Baca Juga :  Bupati Simon: Ini Bukan Program Satu-Satunya

“Dalam setiap kesempatan, Saya selalu bicara tentang disiplin. Sebenarnya setiap orang itu sudah diberi kemampuan, tapi tingkat kedisiplinan sangat rendah sehingga banyak pekerjaan tidak jalan bahkan berantakan,” kata Bupati SN.

Di hadapan Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Malaka, Bupati Malaka yang berlatar belakang pengacara ini menghimbau untuk tetap memberikan perhatian serius terhadap covid 19 dan vaksinasi.

“Saya tetap minta perhatian lebih dari Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Desa dan elemen masyarakat lainnya untuk tetap beri perhatian pada covid 19 yang masih ada di tengah-tengah kita dan tentang vaksinasi agar terus digenjot sehingga mencapai target dan prosentase,” kata Bupati SN.

  • Bagikan