Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja, Bupati Simon: Tak Hanya Doa, Tapi juga Uang Yang Dibutuhkan.

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. melakukan peletakan batu pertama  Gereja Oikumene Tantya Sudhirajati, Kamis 7 April 2022.

Dalam peletakan batu pertama tersebut bupati Simon mengatakan tidak  hanya doa yang  dibutuhkan, tetapi juga membutuhkan partisipasi umat dalam menyumbangkan uang, untuk pembangunan gereja karena membutuhkan anggaran.

“Bukan hanya doa yang kita butuhkan tapi juga uang, karena tanpa uang pembangunan belum tentu terwujud. Sehingga kepada kita semua yang hadir dalam acara ini agar jangan tanggung-tanggung berikan bantuan untuk rumah Tuhan ini,” ungkapnya

Baca Juga :  Serahkan Secara Simbolis Insentif Kepada Tua Adat Loro, Fukun, dan Nain, Bupati Simon: Ini Wujud Dari  Kampanye Saya

Peletakan batu pertama tersebut diawali dengan ibadah dan pemberkatan dengan air suci oleh Deken Malaka, Romo Edmundus Sako, Pr mengelilingi lokasi bangunan.

Dirinya mengajak jajaran Polres Malaka dan unsur yang terlibat dalam pembangunan ini agar tetap memanjatkan doa kepada Tuhan sehingga pekerjaan ini berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

“Saya mengajak semua untuk berdoa dan dengan harapan yang tinggi kita panjatkan doa ini kepada Tuhan agar bangunan ini dapat diselesaikan dengan baik,” kata Bupati Simon.

Baca Juga :  Kerukunan Keluarga Bima-Dompu (KKBD) NTT Melaksanakan Musyawarah Wilayah V Secara Virtual/Daring.

Lanjutnya, untuk pembangunan gereja ini, dirinya secara pribadi bersama keluarga akan memberikan sumbangan sebanyak 100 zak semen.