Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Wagub JNS: Terimakasih Dan Dirgahayu TNI Angkatan Udara Ke-76, SWA Bhuwana Paksa

Kupang, Mensanews.com– Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, mengungkapkan rasa terimaksih dan Dirgahayu TNI yang Ke- 76, SWA Bhuwana Paksa, saat menghadiri Upacara Peringatan HUT KE 76 TNI Angkatan Udara yang bertempat di Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Sabtu 9 Maret 2022.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Nusa Tenggara Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI Angkatan Udara yang telah mendukung upaya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam menjalankan berbagai program Pembangunan”, ungkap Wagub JNS.

Terutama TNI Angkatan Udara bersama-sama Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur telah bekerjasama khususnya dalam pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini.

Baca Juga :  4 Keluarga Masuk Rumah Baru, Diantar Wali Kota Kupang

Lanjut Wagub, Kami sangat bersyukur TNI Angkatan Udara telah mampu hadir dan bersinergi dalam mendukung upaya dan program- program Pemerintah Daerah khususnya dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid 19, serta mobilisasi udara untuk bantuan- bantuan sosial.

“Sekali lagi, Saya juga atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah membantu Masyarakat Nusa Tenggara Timur guna mendapatkan pelayanan kesehatan dan memberikan pengobatan – pengobatan umum yang semua ini di harapkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat NTT”, katanya.