Nada Syukur dan Terima Kasih Warnai Misa HUT ke-9 Kabupaten Malaka

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Nada-nada syukur dan ungkapan terima kasih mewarnai perayaan Ekaristi Kudus memperingati 9 tahun berdirinya Kabupaten Malaka, yang berlangsung hikmat di Gereja Santa Maria Fatima Betun, Minggu (24/4/2022).

Syukur dan terima kasih itu terdengar mulai dari koor sponsor yang membawakan lagu yang cukup meriah, kata pembuka dari Deken Malaka, Romo Edmundus Sako, Pr dan dari Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH saat menyampaikan sambutannya.

“Tema utama kita hari ini adalah bersyukur, bersyukur dan senantiasa bersyukur atas rahmat Allah bagi kita, Renu Rai Malaka. Rasa syukur atas bimbingan dan penyertaan Allah itu, diwujudkan dalam perayaan ekaristi. Refleksi ini menjadi hal yang paling hakiki dan mendasar,” kata Bupati Simon.

Baca Juga :  Audit 100 Hari Kerja, Simon Nahak Terapkan Metode Makan Bubur

Bahkan, Bupati yang berprofesi Lawyers ini menghentak nubari umat dengan mengatakan kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi.

Disadari Bupati Malaka, bahwa dalam hajatan memperingati HUT ke-9 Kabupaten Malaka terjadi banyak pro kontra.

“Apapun pro kontranya yang jelas tujuan kita adalah ingin membangun dan berbuat untuk Rai Malaka dengan tetap berpegang teguh pada 3 kekuatan utama yakni Allah, Arwah dan Alam sambil menjaga keseimbangan dan keharmonisan,” tandas Bupati SN.

  • Bagikan