Akui Daerahnya Berada Di Perbatasan, Bupati Simon : Butuh Alumni Praja IPDN Yang Paham Ilmu Politik Pemerintahan

  • Bagikan
Dok/Foto: Herry Klau

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak  mengakui daeranya berada di perbatasan sehingga sangat membutuhkan alumni praja IPDN yang benar-benar paham ilmu politik pemerintahan.

“Daerah kita di perbatasan ini masih sangat  butuh alumni praja IPDN yang benar-benar paham ilmu politik pemerintahan, politik anggaran, politik pencatatan sipil dan kependudukan, sehingga dari waktu ke waktu terdapat perubahan dalam memajukan daerah”.

Demikian yang disampaikan  Bupati Malaka usai menghadiri pembukaan kegiatan Magang dan Praktik Lapangan Praja IPDN di Lingkup Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota secara daring, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga :  100 Hari Kerja, Bupati Simon Nahak: Program Audit Bukan Untuk Balas Dendam

Pada kesempatan yang sama, Bupati Malaka bahkan memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Malaka untuk kegiatan ini.

“Kita senang karena dipercayakan dan dipilih sebagai salah satu kabupaten di Indonesia khususnya di NTT untuk kegiatan magang dan praktik lapangan mahasiswa IPDN,” aku Bupati Simon yang berprofesi lawyer ini.

Dengan kehadiran mahasiswa IPDN, Bupati Malaka berpesan agar membagikan Ilmu Pengetahuan yang diperoleh di kampus untuk menularkan kepada pemerintah. Serentak menerapkan disiplin kerja dan program yang ditetapkan kampus di masa magang dan praktik lapangan ini.

Baca Juga :  Gereja Paroki St.Arnoldus Yansen Waikomo, Menerima Bantuan Dari Kanwil Kemenag Prov.NTT

“Sekalian juga kehadiran mahasiswa IPDN sebagai motivasi bagi generasi Malaka untuk bersekolah di IPDN sesuai mekanismenya,” kata Bupati lagi.

  • Bagikan