Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aspek Kemanusiaan Mendorong Bupati Simon Tetap Membangun Dapil III Walaupun Kalah Telak di Dua Kecamatan

Reporter : Oll Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan soal membangun yang dilihat adalah aspek kemanusiaannya walaupun pada Pilkada 2020 lalu SNKT kalah telak di dua kecamatan, Iokufeu dan Sasitamean.

Hal ini dikatakan Bupati Simon kepada mensanews.com, Via WhatsApp ketika dikonfirmasi terkait surat Bupati nomor: PU.600/225.B/VIII/2022 dengan perihal surat, Readiness criteria usulan jalan dan jembatan daerah tahun 2022, Rabu 31 Agustus 2022.

“Ya, benar. Saya sedang berjuang agar dana ratusan miliaran tersebut dapat digelontorkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Dapil III dan kecamatan Rinhhat, walaupun pada hajatan Pilkada 2020 lalu SNKT kalah telak, di dua kecamatan Iokufeu dan Sasitamean tetapi aspek kemanusiaan saya tetap membangun”, Tegasnya.

Baca Juga :  Pantau Ruas Jalan Waepare-Bola, Alex Ofong Minta Rekanan Percepat Pengerjaan Sambil Tetap Jaga Kualitas

Menurutnya politik sudah selesai, sebagai kepala daerah kabupaten Malaka, Simon Nahak memiliki cita-cita untuk membangun kabupaten Malaka tanpa mengecualikan daerah pilihan manapun termasuk dapil III yang mengenang sejarah kalah atas SNKT waktu lalu.