Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sesuai Nawacita Presiden Jokowi, Bupati Simon “Keras Kepala” Tanam Batu Pertama Kantor Bupati Malaka

Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com– Program Nawacita Presiden Jokowi menjadi spirit dan motivasi besar bagi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H untuk membangun Kabupaten Malaka sebagai daerah perbatasan. Itulah sebabnya, spirit Program Nawacita Presiden Jokowi membuat Bupati Simon “keras kepala” (red, teguh prinsip dan komitmen) untuk “tanam” (red, peletakan) batu pertama pembangunan gedung Kantor Bupati Malaka.

Bupati Simon keras kepala mempersiapkan dan bekerja untuk peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Bupati Malaka sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Kata Bupati Simon, dirinya tidak bisa keluar daerah untuk menjalankan tugas dinas lain. Tetapi, lebih fokus kepada persiapan acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Bupati Malaka sebagai pusat pemerintahan (PUSPEM) Kabupaten Malaka.

Terkait pembangunan gedung Kantor Bupati Malaka, Bupati Simon menegaskan harus dibangun sesuai komitmennya yang sudah disampaikan dalam Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malaka dalam Visi-Misi dan Program Kerja Bupati Simon yang bergandengan dengan Wabup Malaka, Louise Lucky Taolin S. Sos dengan tagline SN-KT pada proses dan tahapan Pilkada Malaka 2020, silam.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Simon Saat Menyalurkan Alsintan Untuk Para Petani

Sementara itu dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama yang berlangsung di lokasi pembangunan Kantor Bupati Malaka yang beralamat di Dusun Labarai Desa Kamanasa Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (1/10/22) Bupati Simon mengatakan pembangunan gedung Kantor Bupati Malaka dilaksanakan karena kepentingan pelayanan publik dan pemerintahan yang efektif.