Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemkab Ajak Mahasiswa Bangun Rai Malaka

Malaka, Mensanews.com- Mahasiswa asal Kabupaten Malaka terus menaruh kepedulian terhadap pembangunan Rai (red, tanah) Malaka. Aksi demo, Selasa (18/10/22) menunjukkan kepedulian, sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka mengajak mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu agar terlibat dalam pembangunan Rai Malaka.

“Kiita sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada anak-anak (red, mahasiswa) kita yang memiliki rasa dan kepedulian terhadap pembangunan yang sementara berjalan di Rai Malaka,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Kabupaten Malaka, Yohanes Klau, S.Ip.,M.M kepada wartawan, Kamis (20/10/22) pagi.

Perhatian dan apresiasi Pemkab Malaka tersebut disampaikan, karena Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H., senantiasa menaruh perhatian kepada mahasiswa asal Malaka, khususnya mahasiswa Malaka yang sementara menekuni pendidikan di Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu.

Baca Juga :  Rayakan Misa Syukur HUT Kabupaten Malaka, Bupati Simon: “Saya Sangat Bersyukur Kepada Tuhan”

“Saya katakan hal ini, karena saya ingat betul. Saya pernah bawakan sambutan mewakili Bapak Bupati pada pelantikan pengurus GEMMA periode 2022-2023 di Kefamenanu pada 13 Juni 2022 lalu. Mewakili Bapak Bupati, saya ajak para mahasiswa untuk terlibat dalam pembangunan Rai Malaka,” kata Yohanes.