Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kasrem 161/WS Hadiri Penutupan Pesparani II Tingkat Nasional Di Kupang

IMG 20221101 WA0037

Kupang, Mensanews.com- Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., yang diwakili Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi., menghadiri penutupan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) II Tingkat Nasional tahun 2022 di Stadion Oepoi Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (31/10/2022).

Pada penutupan Pesparani II Tingkat Nasional Thn. 2022 oleh Menteri Agama yang diwakili oleh Wakil Mentri Agama RI Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si., menyampaikan, “para Gubernur di seluruh wilayah Indonesia atau yang mewakili dan ditempat ini hadir juga Bapak Gubernur Sulawesi Tenggara, yang mulia Uskup Agung Kupang, yang saya hormati Ketua dan anggota DPRD Provinsi NTT para Forkopimda Nusa Tenggara Timur. Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkan saya pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan salam hormat dari Bapak Menteri Agama RI seharusnya Beliau hadir di tempat ini namun ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, untuk itu Beliau mewakilkan kepada saya untuk menyampaikan sambutan pada acara penutupan Pesparani II di Kota Kupang Provinsi NTT ini”, ucap Wakil Menteri Agama RI.

Ia menuturkan pada malam yang cerah ini, kita dapat berkumpul menghadiri penutupan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik II Tingkat Nasional di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik II atau di sebut PESPARANI II Tingkat Nasional tahun 2022 yang diselengarakan saat ini memiliki makna yang sangat penting yaitu sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan keagamaan bagi umat katolik melalui persembahan puji-pujian kepada Tuhan. Setiap umat Katolik asah untuk diperdalam kualitas serta semakin tekun imannya sehingga membawa dampak cinta kasih yang tulus kepada sesama umat manusia. Pesparani II Tingkat Nasional terbukti mampu mengobati kerinduan umat Katolik dari segala penjuru Nusantara untuk bertemu berlomba dan juga bertukar pengalaman”, ujarnya.

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti Kembali Mendapat Kunjungan Dari Pangdam IX/Udayana