Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Terima Penghargaan Kategori KMC, Bupati Simon: Tak Pernah Berhenti Jika Untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

Editor: Redaksi

Kupang, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan untuk mencerdaskan anak bangsa  harus terus berjalan karena ini tanggung jawab moril setiap anak bangsa, dan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan perintah konstitusi  itu harus dijalankan. Sebagai warga negara yang baik, perintah itu harus dapat diaplikasikan.

Demikian yang disampaikan Bupati simon, saat menerima penghargaan pada kategori Kartu Malaka Cerdas (KMC), sebagai salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Malaka dalam acara Pos Kupang Awards 2022 yang berlangsung di Aula Palacio  Aston Hotel Kupang, Senin malam, 5 Desember 2022.

Menurutnya penghargaan yang diberikan merupakan sesuatu yang sangat objektif  sesuai dengan fakta yang dilakukannya selama masa kepemimpinannya bersama wakil bupati Kim Taolin.

Baca Juga :  Bupati Simon: "Clear And Clean”, Syarat Utama Duduki Jabatan Tinggi Pratama Eselon II B Lingkup Pemkab Malaka 

“Kartu Malaka Cerdas menjadi program prioritas yang sudah dirasakan masyarakat. Saya bersama Wakil Bupati Kim Taolin akan terus merealisasikannya. Program ini sangat berguna dan dampaknya sudah dirasakan masyarakat,” ungkap Bupati Simon.