Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Malaka Terima Penghargaan Di Bidang Kesehatan Pada HUT NTT ke-64

“Saya sangat bangga menerima penghargaan tersebut dan patut mengucapkan terima kasih atas upaya yang sudah dilakukan dinas kesehatan. Sebuah kerja keras yang seyogyanya mendapat apresiasi,” kata Bupati SN.

“Penghargaan ini juga sebagai motivasi, support untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik di bidang kesehatan. Intinya jangan mundur tapi terus maju meraih prestasi yang lebih baik dan lebih banyak lagi,” ungkap Lawyer di Pulau Dewata, Bali ini.

Orang nomor satu Malaka ini pun mengharapkan kepada dinas, instansi, badan, unit kerja lainnya agar terus berjuang meraih prestasi seperti yang sudah dilakukan Dinas Kesehatan Malaka.

Baca Juga :  Jadi Caretaker KONI, Bupati Simon: “Saya Suka Olahraga”

“Saya minta kepada dinas, badan, unit, bagian dan instansi tekhnis lainnya untuk bekerja keras membangun Malaka sesuai bidang tugas masing-masing, dan dapat meraih prestasi,” harap Bupati.

Adapun Piagam Penghargaan yang diberikan Gubernur NTT kepada Kabupaten Malaka yakni pertama,  Kabupaten dengan 2 Puskesmas tidak ada kasus Kematian Ibu dan Bayi selama tahun 2018-2022, kedua, Kabupaten dengan 9 Puskesmas tidak ada kasus Kematian Ibu selama tahun 2018-2022, ketiga, Kabupaten dengan 3 Puskesmas tidak ada kasus Kematian Bayi selama tahun 2018-2022.