Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kasrem 161/WS Menerima Penyerahan Jabatan Kasipers Kasrem 161/WS

Kupang, Mensanews com- Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi,menerima penyerahan jabatan Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Kasrem 161/WS,Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko, S.Th., M.Si.,Senin (09/01/2023).

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Jln Brigjen TNI Iman Budiman Kota Kupang ini,juga turut dihadiri Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti,para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti,para Danden,dan Kabalakrem 161/Wira Sakti serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana beserta pengurus.

Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi dalam sambutannya menyampaikan,acara Tradisi Pelepasan dan Penyerahan Tugas dan Jabatan Kepala Seksi Personel Korem 161/Wira Sakti yang kita laksanakan saat ini,adalah bagian dari rangkaian pergantian jabatan dalam organisasi TNI AD termasuk satuan jajaran Kodam IX/Udayana,sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat dan Surat Perintah Pangdam IX/Udayana,tentang pergantian jabatan Kepala Seksi Personel Korem 161/Wira Sakti dari pejabat lama Kolonel Caj Heru Wahyu Jatmiko,S. Th., M.Si, yang mendapat kepercayaan dalam jabatan baru sebagai Kababinminvetcaddam XVIII/Kasuari kepada pejabat baru Kolonel Inf Yudiono, S.Ag.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabintaljarahdam XVIII Cenderawasih. “Pergantian jabatan dalam dinamika organisasi TNI AD merupakan hal yang lumrah terjadi sebagai bagian dari
pembinaan dan peningkatan karir personel, juga untuk memberikan suasana yang baru bagi personel atau pejabat yang bersangkutan”.Ucap Kasrem.

Baca Juga :  Ayoo! Yang Mau Maju Pilkada Sikka 2024-2029 PDIP Sikka Buka Pendaftaran Gratis Tanpa Biaya Administrasi