Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Partai Bulan Bintang, Rapper Asal Malaka Siap Maju Caleg DPRD Di Dapil II

IMG 20230310 WA0002

Malaka, Mensanews.com– Salah satu Rapper asal Kabupaten Malaka, Marselinus Seran Pareira,S.Ip atau kerab dipanggil Aser Kingston, siap maju caleg untuk bertarung menuju kursi DPRD Kabupaten Malaka pada pemilu 2024. Untuk mewujudkan mimpi tersebut Marselinus mantap bergabung bersama partai Bulan Bintang (PBB) dan menjadi Wakil Ketua DPC partai PBB di Kabupaten Malaka.

Sosok tokoh muda, Marselinus berdarah Lakulo Karasa’en dan Lawalu, yang juga seorang musisi menggeluti genre musik hip-hop dalam satuan grup “Hip-hop Malaka Clan (HMC,red), mendapat dukungan dan restu dari kerabat keluarga, sahabat, teman bahkan followers.

“Saya berkomitmen dan memantapkan diri berikhtiar siap maju menjadi caleg DPRD Malaka, Daerah Pemilihan II. Pasalnya, dari dorongan serta restu semua Keluarga, sahabat, teman bahkan followers, menjadi motivasi bagi saya untuk menerapkan fungsi legislasi yang baik serta fungsi kontrol yang benar untuk pemerataan dan kesejahteraan masyarakat Malaka”,tegasnya.

Baca Juga :  Plt Kadis Dikbud Malaka Cepat Tangani Polemik Honor Guru SDK Kamanasa

Lanjut, kata Marselinus, dengan tekad yang bulat, maka Ia memilih untuk facum dari grup Hip-hop nya demi gelar S.Ip yang Ia raih pada tahun 2015 lalu, dan akan menerapkan ilmu yang Ia dapati yaitu”Ilmu Sosial dan Ilmu Politik”.