Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Rayakan Sabtu Aleluya Di Paroki Besikama, Bupati Simon: Syukuri Semua Yang Terjadi Dalam Hidup, Baik Suka Maupun Duka

Editor: Redaksi

Bupati SN merayakan Tri Hari Suci di beberapa tempat seperti Paroki Santo Yohanes Rasul Webriamata dan Paroki Santo Antonius Padua Kleseleon.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed saat mendampingi Bupati Malaka di atas mimbar dan diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan paskahnya mengemukakan Tri Hari Suci mengajarkan kita banyak hal berbuat.

“Saya ajak seluruh umat untuk berbuat lebih banyak, berbuat baik, berbuat cinta kasih untuk Rai Malaka yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Nyatakan Sikap Dukung SN Maju Periode Kedua

Dirinya mengharapkan agar belajar dari makna Tri Hari Suci, umat senantiasa membawa damai dalam hati, dalam keluarga dan dalam masyarakat.

Sementara itu, Pastor Paroki Santo Yohanes Babtista Besikama, Romo Oktovianus Neno, Pr mengungkapkan, kehadiran Bupati Malaka untuk merayakan ekaristi bersama umat menjadi motivasi tersendiri dan makna sinergisitas gereja dan pemerintah.

“Mari kita tetap pertahankan kerja sama dan sinergisitas ini untuk hidup yang lebih baik selalu bersyukur atas hidup yang dianugerahkan Tuhan,” kata pastor yang karib disapa Romo One ini.

Baca Juga :  Tingkatkan kualitasĀ SDM, TP PKK Malaka Gelar Pelatihan Pembuatan Abon dan Aneka Kerajian Tangan

Perayaan Sabtu Alleluya berlangsung aman dan tertib dan dimeriahkan koor sponsor dari Desa Umatoos.