Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mantan Jurnalis Media Online, Beri Hadiah Untuk Siswa Prestasi

Editor: Redaksi

Malaka, Mensanews.com- Mantan Jurnalis Media Online, Rakyatntt.com yang sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Motaain, Ambrosius Klau, SS memberikan hadiah untuk siswa prestasi.

“Hadiah ini tidak seberapa, jangan lihat dari jumlahnya tapi nilai dari sebuah pemberian ini. Ini salah satu dukungan dan motivasi bagi anak-anak SDK Motaain dan SMP agar memiliki semangat dan terus tekun belajar untuk pertahankan prestasi mereka ke Jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik itu ke SMP maupun ke SMA”.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Motaain Ambrosius Klau, SS usai menyerahkan hadiah bagi siswa/i kelas VI yang masuk peringkat I -IV dan siswa SMP yang masuk peringkat 10 besar di sekolahnya di Aula SDK Motaain, Desa Motaain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Kamis 08 Juni 2023

Baca Juga :  Kasrem 161/WS Menerima Penyerahan Jabatan Kasipers Kasrem 161/WS

“Hadiah ini saya berikan untuk 5 siswa/i prestasi yang masuk peringkat satu sampai empat dan tiga siswa SMP Swasta Fahiluka yang masuk kategori sepuluh besar. Ini hanya untuk memotivasi dan mendukung mereka melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi”. Ungkapnya

Dikatakan, Mantan jurnalis dan aktivis ini, bahwa anak-anak SDK Motaain harus tampil beda, berdisplin tinggi dan jaga sikap yang selama ini ditanamkan oleh Bapak ibu guru selama enam tahun mengenyam pendidikkan di Almamater ini.

Hadiah diserahkan Oleh Kepala Sekolah SMP St. Ignasius Fahiluka Bolan