Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ny. Flantina Akui Bunda Maria Nahak dan Bupati Simon Akan Merubah Malaka Menjadi Kabupaten Yang Maju

DUBES TILES 222

Malaka, mensanews.com– Ketua DWP KBRI Dilli,Istri Duta Besar RI Untuk Timor-Leste, Ny. Flantina Sari Mutiara Silalahi mengakui bahwa Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Bunda drg. Maria Marthina Nahak, M. Biomed dan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., akan merubah Malaka menjadi daerah yang sangat Maju.

“Ini dilihat dari Kunjungan Bunda Maria Nahak dan Bapak Bupati ke Timor Leste menjadi momen penuh antusiasme, berjuang demi kemajuan daerahnya, memperkenalkan Malaka kepada kami”, ungkap Ny. Flantina saat memberikan sambutan di Puskesmas Weoe dalam rangka Bakti Sosial memperingati HUT Dharmawanita Persatuan ke-24, kamis 7 desember 2023.

Ia menjelaskan kunjungannya ke malaka berawal dari pembicaraan bersama Bunda Maria Nahak, pada bulan Agustus lalu, menggarisbawahi keinginan untuk mempererat tali silaturahmi antara Timor Leste dan Indonesia khusunya di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Pengeringan Rumput Laut Tanpa Bahan Kimia, Dapat Menjadi Produk Yang Membanggakan NTT

“Ketika diskusi berjalan saya melihat Bunda Maria Nahak dan Bupati Simon membawa keyakinan bahwa Kabupaten Malaka akan maju, tidak hanya dalam hal pembangunan tetapi juga kesejahteraan keluarga”, Ujar Ny.Flantina.

Pada kenyataannya Bunda Maria Nahak seorang dokter, seorang medis, tentunya dengan penuh perhatian memastikan kesehatan masyarakatnya, khususnya anak-anak.