Varian Keempat All New Ertiga Desain Interior Terlihat Lebih Mewah

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– General Manager PT SBM NTT, Fredy Prijatna mengatakan bahwa varian terbaru dari susuki Ertiga yang dilouncing sejak tahun 2012, adalah varian keempat ALL NEW Ertiga, yakni GA, GL, GX dan Sport. Seluruhnya menawarkan transmisi manual dan otomatis kecuali untuk tipe GA hanya tersedia transmisi manual. Berbekal mesin K15B standar EURO 4 berkapasitas 1.462 cc DOHC VVT, tenaga maksimal yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 104,7 PS / 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm / 4.400 rpm.

Baca Juga :  Apresiasi Birokrasi Go Digital di NTT, Presiden Jokowi: Birokrasi Digital Merupakan Sebuah Solusi Dan Keniscayaan.

Secara keseluruhan tidak ada perbedaan mencolok antara Suzuki Ertiga lama dengan generasi yang baru. Perbedaannya hanya terlihat di new pattern fabric pada jok mobil, warna karpet lebih bervariasi, dan desain audio dengan panel model terbaru. Ubahan ini membuat All New Ertiga lebih terlihat mewah dan semakin nyaman dikendarai.

Suzuki All New Ertiga didesain dengan bodi yang cukup kokoh. Untuk sektor penerangan, All New Ertiga sudah dilengkapi dengan lampu berukuran besar.

Di sektor body lainnya, front grill mobil didesain lebih minimalis, tapi tetap tampak elegan karena sudah dilapisi dengan full chrome. Dibeberapa tipe tertentu juga sudah disematkan fog lamp tambahan yang menggunakan reflektor dilengkapi dengan bezel warna hitam untuk menambah kesan elegan, klasik, sekaligus sporty.

  • Bagikan