Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Pekan Kerja Dikbud Malaka Tepat Waktu. Ini Sikap Plt Kadis Dikbud

Ditegaskan, disiplin yang dibina selama ini dapat memudahkan pegawai untuk menggunakan absensi elektronik. Karena, mesin itu tidak mengenal apa yang disebut terlambat. Kehadiran akan terekam dengan sendirinya dan akan berdampak pada kinerja dan tunjangan yang diterima. “Tetap semangat, dan pertahankan disiplin, sekarang yang ada. Kita pasti mampu gunakan absensi elektronik,” tukas Yohanes sambil mengimbau agar pekerjaan dalam pekan ini diselesaikan dengan penuh semangat.

Usai apel dan meninggalkan tempat apel, Yohanes tidak langsung menuju ruang kerjanya. Yohanes masih menyempatkan diri di depan pintu ruang-ruang bidang untuk membaca pengumuman dan informasi yang di tempel pada daun pintu. Terkadang, Yohanes melayangkan pandangan ke ruang-ruang bidang untuk melihatkan kondisinya.

“Suasana kerja harus ditunjang dengan kenyamanan lingkungan dan ruang kerja, sehingga perlu dijaga,” kata Yohanes yang sebelumnya sudah mengeluarkan perintah kepada para pegawai agar tidak boleh merokok di dalam ruangan pada saat jam kerja.

Baca Juga :  Aksi Penutupan Jalan Cabang Tilong, Ini Alasannya