Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sidak Ke Inspektorat, Bupati Malaka Pastikan Audit 100 Hari Kerja

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,bersama Wakil Bupati Louise Lucky Taolin, S.Sos, Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Inspektorat Kabupaten Malaka dan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka, Usai menggelar Rapat Perdana dengan Pimpinan Perangkat Daerah, Selasa (4/5/2021)

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Malaka disambut Inspektur Inspektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki, S.Kom, M.Si bersama Sekretaris dan Kepala Bidang.

Bupati Malaka yang duduk berdampingan dengan Wakil Bupati langsung menyapa para pegawai dengan melontarkan pertanyaan terkait gedung kantor yang ditempati.”Apakah gedung ini representatif untuk bekerja? Jawaban Inspektur Inspektorat dan staf bahwa kondisi gedung ini belum nyaman untuk bekerja.

Baca Juga :  Bupati Simon:  Solusinya Bangun Tanggul Sehingga Tidak Terus Menerus Berdebat Soal Bencana Banjir

Selanjutnya Bupati Simon mengatakan kehadirannya bersama Wakil Bupati ke Inspektorat untuk memastikan program 100 hari kerja yakni adanya audit.

“Memang sudah dalam program kerja kami berdua bahwa di100 hari pertama kami akan lakukan audit, dan tentunya dengan lembaga-lembaga yang berkompeten. Sehingga untuk membicarakan hal-hal teknis Saya akan bertemu langsung dengan Inspektur dan tenaga teknis yakni para auditor,” ujar Bupati Simon.

Lebih lanjut, setelah melihat keadaan kantor dan berbincang sejenak dengan staf Inspektorat, Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang didampingi Kadis Kominfo Malaka Brinsyna Elfrida Klau, S.Sos, M.Si  dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hendrina Lopo, SSTP, M.Si itu langsung bergerak menuju ke Desa Suai Kletek untuk melihat keadaan sawah di wilayah tersebut.