Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Aslog Kasdam IX/Udayana Meninjau Pompa Hidram dan Sumur Bor.

Kupang, Mensanews.com- Aslog Kasdam IX/Udayana, Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi meninjau langsung lokasi Pompa Hidram di tiga titik yaitu ; di Desa Baumata, Desa Oefafi dan Desa Retraen serta satu titik sumur bor di Camplong dekat dengan Mabrigif Komodo, yang didampingi oleh Danden Zibang 1/IX Kupang dan Pabung Kodim 1604/Kupang di Kabupaten Kupang, Jumat (25/06/2021).

Pangdam IX/Udayana menugaskan pria kelahiran Soe ini untuk memastikan bahwa upaya Kodam untuk Nusa Tengara Timur (NTT) bebas dari masalah air, benar benar terlaksana dengan baik. Oleh sebab itu dengan penuh semangat Beliau turun langsung ketiga titik lokasi pembuatan Pompa Hidram dan Sumur Bor yang dikerjakan oleh anggota Koramil 1604-02/Camplong dan anggota Brigif Komodo.

Pada saat peninjauan Pompa Hidram ini, Aslog Kasdam IX/Udayana berbincang-bincang dengan masyarakat antara lain agar program ini bisa diselesaikan secepat mungkin, “ayo Bapak Mama kita bantu Bapak-Bapak TNI supaya air bisa cepat sampai ke rumah Mama dong supaya tidak susah air lagi to,” ajaknya.

Baca Juga :  Kolonel Inf Yudiono Resmi Menjabat Kasipers Kasrem 161/Wira Sakti