Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

170 Pejabat Eselon III-IV Lingkup Pemda Malaka Dilantik, Bupati Simon Tekankan Harus Disiplin Bekerja

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka Dr Simon Nahak, S.H., M.H., lantik 170 Pejabat Eselon III-IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka menekankan harus disiplin dalam bekerja.

“Saya tekankan agar disiplin kerja, profesional serta menjaga integritas moral karena tanpa hal-hal tersebut visi kedepan memajukan Malaka tidak akan tercapai. Untuk itu semua aparatur negara harus bekerja sungguh-sungguh sesuai aturan yang berlaku.” tegas Bupati Simon

Pelantikan 170 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemda Malaka ini diambil sumpah jabatan dan pelantikan/pengukuhan pejabat struktur dari dan dalam jabatan oleh Bupati Simon di aula kantor bupati Malaka, Jumat (12/11/2021)

Baca Juga :  Resmi Lantik Kepengurusan PGRI Perdana Kabupaten Malaka, Bupati Simon: Guru Adalah Profesi Mulia

Menurutnya jabatan yang sudah dipercayakan harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Ini amanah sehingga jangan kita sudah percayakan lalu mulai kasak kusuk. Saya paling tidak suka. Jabatan yang diberikan itupun tidak karena menyerahkan uang kepada saya tapi ini dilihat dari kualitas dan kemampuan.

Kepala Daerah Kabupaten Malaka ini juga mengkritisi soal keterampilan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipercayakan sebagai pimpinan di organisasi perangkat daerah. Harus bisa menguasai IT dalam hal ini komputer.

“Saya akan turun cek di dinas-dinas apakah mampu menguasai IT atau tidak. Jangan komputer tidak bisa kuasai sementara urus Handphone (HP) bisa. Kalau yang seperti ini, sudah dipercayakan tapi tidak bisa apa-apa maka tidak akan bertahan lama,” kata Simon.