Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ulang Tahun Darma Wanita Ke 24, Ketua TP PKK Malaka Mengajak Ibu Darma Wanita Berbuat Sesuatu Yang Lebih Nyata

Reporter : Oll

Program K3 (Kebun, Kandang, Kolam) ini, merupakan penterjemahan dari pada program Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H, M. H., untuk mendukung masyarakat terlebih anak-anak dalam pemenuhan gizi setiap harinya.

Bunda Maria Nahak berharap, agar dihari UlangTahun Darma wanita Persatuan, semua ibu-ibu dapat berpartisipasi, untuk menangani stunting di kabupaten Malaka.

“Mulai besok dan seterusnya kita dari dinas, ibu-ibu dari instansi lain juga mari kita sama2 berpartisipasi, mungkin tidak semua kita jangkau tetapi paling tidak dari 2000an anak stunting di Malaka, kita tangani 25% saja itu sdh bisa ada dampak dari pada pengukuran dan penimbangan pada bulan Februari tahun 2024”, harap Bunda Maria Nahak.

Baca Juga :  Ketua DPW KBRI Dili Untuk Timor Leste Tiba Di Malaka, Bunda Maria Nahak, Terimakasih Atas Kunjungan Ini

Jika dilihat dari jumlah OPD yang ada di Kabupaten Malaka, jumlahnya sangat besar, dan lebih dari 30 orang memiliki istri yang juga ikut hadir dalam acara HUT Dharmawanita persatuan dan digabungkan dengan PKK dari kecamatan, PKK Desa akan memiliki kekuatan yang luar biasa dan stunting dapat diatasi.

Bunda Maria Nahak menghimbau,
pada kesempatan diHari Ulang Tahun Darma wanita yang ke 24, berbuatlah sesuatu yang lebih nyata, sudah ada modal yang dipersiapkan, SDM siap, bisa menari, bisa berorganisasi bisa mengolah makanan, merias wajah, mari itu dijadikan modal untuk terjun ke masyarakat, membuat sesuatu yang Riil, yang nyata di masyarakat, berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya, bersama membangun daerah Malaka tercinta, karena kalau tidak mulai dari sekarang waktu kita akan selesai.